Sunday, December 15, 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » Online Earning dari adf ly

Online Earning dari adf ly

Tidak disangka account adfly saya sudah berumur 1,5 tahun sejak dilakukannya pembayaran perdana pada bulan juni tahun 2012 kemaren. Online Earning dari adfly kerjanya sangat simple, cukup memiliki blog dengan artikel yang beragam sehingga semakin banyak artikel semakin banyak link yang dipendekkan. Apalagi artikel tersebut merupakan artikel yang banyak dicari oleh pengguna digital natives tentunya. Sudah barang tentu akan semakin banyak menghasilkan recehan dollar.

Banyak cara buat Blog jadi duit setidaknya saya telah merasakannya. Menjadi Guraru Award 2012 juga karena blog, menang kontes artikel pendidikan juga melalui blog, bahkan coba-coba berani megikuti ajang kontes seo juga menghasilkan uang. Menjadi juri di acara guraru award 2013 juga karena blog. Jadi sebenarnya banyak manfaat blog selain sebagai media pembelajaran online.

Selain itu dengan memasang account adfly sehingga link artikel kita menjadi pendek juga telah menghasilkan recehan dollar. Teruslah membuat artikel menarik dan biarkan adfly yang bekerja. Setidaknya sampai akhir tahun ini adfly sudah melakukan transaksi pembayaran sebanyak 18 kali dengan total $ 166.37 USD.
Adfly akhir tahun 2013

Untuk pembayaran adfly sampai yang ke-10 kamu bisa lihat melalui link di sidebar bjgp-rizal. Sedangkan 11-18 kamu bisa liat di screenshoot berikut ini :
Pembayaran adfly ke 11-18
Nah, mulailah sekarang memanfaatkan blog sebagai Online Earning menjadi penghasilan tambahan. Ingat penghasilan tambahan jangan jadikan penghasilan utama kalau kamu bukan hacker.. heheh.. Siapa yang mau menjadikan blognya jadi duit buruan daftar deh, cara daftarnya bisa diklik disini atau dimari Gratis gak pake bayar .... buruan daftar buat blog kamu jadi duit heheh...SKIP AD...SKIP AD... LEWATI... LEWATI...

No comments:

Post a Comment