Tuesday, December 17, 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » Bukti Pembayaran Kedua Gush Ad

Bukti Pembayaran Kedua Gush Ad

Bukti Pembayaran GushAd - GushAd terbukti membayar. Mungkin ada yang baru mendengar nama GushAd untuk pertama kali. Sudah tahukah anda apa itu Gush Ad? GushAd adalah sebuah social ad platform yang kini cukup populer di dunia maya. GushAd yang merupakan social adnetwork platform dimana mereka membayar user atas aktivitas yang dilakukan oleh user mereka. 

Jadi buzzer di GushAd pun tidak sulit. Tinggal daftar dan share link campaign yang mereka sediakan. Untuk lebih lengkapnya baca disini: Apa itu GushAd dan bagaimana cara mendaftarnya. 

Nah, pada kesempatan kali ini saya cuma akan berbagi pengalaman bahwa cari duit di internet dari aktivitas blogging ataupun social media itu emang gampang. Asal ada kemauan disitu pasti ada jalan. Sebenarnya ini pembayaran kedua Gush Ad ke saya. Cuma berhubung saya males bikin artikel yang mirip jadi saya bikin yang kedua aja dulu. Biar enggak menstrim!


Bukti pembayaran GushAd kedua 


Sorry kalau gambarnya agak burem. Maklum aja gak jago sotosop. Lagian ini postingan pertama seputar Payment Proof GushAd.

Hal yang menarik perhatian OlPreneur dari Pembayaran Gush Ad adalah mereka masih memakai cara manual untuk membayar publishernya. Mulai dari mereka kirim inovice, kita suruh tanda tangan. Terus kirim balik. Abis itu nunggu beberapa hari uangnya ditransfer ke rekening kita. 

Buat kamu yang kurang suka dengan cara pembayaran Gush Ad yang agak ribet mungkin bisa pilih opsi pembayaran via Paypal. Gush Ad Indonesia memang menyiapkan dua metode pembayaran kepada publishernya yaitu: Transfer ke rekening atau Paypal.

Oh iya, pembayaran GushAd juga dikenakan pajak. Gak papalah itung-itung ente infaq sama negara. Kan udah hidup, makan, eek dan segalanya (kata Jamrud).

Minimal untuk jadi Gusher di GushAd adalah punya sedikitnya 80 followers. Semakin banyak followers maka semakin bagus. Buat kamu yang ingin meningkatkan jumlah followers bisa baca cara menambah followers di Twitter secara cepat dan gratis. 

Ini bukti pembayaran Gush Ad yang sudah sampai ke rekening ane.


Udah segitu aja untuk Bukti Pembayaran GushAd Indonesia . Semoga artikel ini dapat menginspirasi anda untuk terus giat mencari uang di internet. Salam sukses!

No comments:

Post a Comment